Rabu, 25 Oktober 2017

SHABIKA AMANY PUTRI

Share & Comment

TENTANG PINJAMAN SAYA
Saya Shabika Amany Putri, usia 20 tahun. Saya sedang menjalani pendidikan di Universitas Muhammadiyah Jakarta program studi Arsitektur semester 4. Selain menjalani aktivitas sebagai mahasiswa, saya aktif Forum Komunikasi Mahasiswa Arsitektur Jakarta. Selain itu juga saya menjabat sebagai pergurus Himpunan Arsitektur Fathirista FTUMJ.
PENDIDIKAN SAYA SAAT INI
  • Universitas Muhammadiyah Jakarta, Jakarta
  • Arsitektur
  • Program Studi S1
  • Nomor Induk Mahasiswa 2015460035
KENAPA KAMU MENGGALANG DANA ?
Saat ini saya hendak memasuki semester ke 4 di kuliah. Kini pula kondisi ekonomi di keluarga saya sedang memburuk akibat pekerjaan orang tua yang sedang terpuruk, ayah saya bekerja sebagai petani sedang dalam keadaan tidak baik, harga padi menurun. Saya sangat membutuhkan bantuan ataupun pinjaman biaya pendidikan saya minimal sampai semester 7. Jadi saya benar-benar dalam kondisi terdesak untuk dapat melanjutkan pendidikan saya semester ini karena apabila tidak dibayarkan UAS nya dibatalkan.
DANA YANG DIDAPATKAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK APA ?
Dana ini nantinya saya akan gunakan untuk membayar biaya SKS persemester yang berkisar 7.000.000 rupiah hingga nanti saya dapat menyekesaikan kuliah.
APA ASPIRASI KAMU ?
Saya bercita-cita setelah Lulus S1 ini akan melanjutkan S2 diluar negeri sekaligus bekerja. Setelah itu saya berniat mendirikan Biro konsultan Arsitektur sendiri, dan menulis journal, buku, dan lain-lainya.
PENDIDIKAN SAYA.
Pelajar ini tidak menuliskan apapun tentang pendidikannya.
KEGIATAN EXTRAKULIKULER SAYA
  • Peserta Konselor Sebaya Tingkat Nasional
  • Pengurus Himpuanan Fathirista FT-UMJ
  • Peserta Pengembangan Jurnalistik dan Fotografi Kopertis III
PENGALAMAN KERJA SAYA
Pelajar ini tidak menuliskan apapun tentang pengalaman kerjanya.
Tags:

Written by

Kita adalah generasi penerus bangsa ini, banyak saudara kita diluar sana yang membutuhkan uluran bantuan dana dari teman-teman semua, mari kita wujudkan jiwa sosial, dengan mendonasikan sebagian rizki kita kepada yang membutuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © DODADI Mahasiswa | Designed by DODADI