Senin, 23 Oktober 2017

Maria Alvernia

Share & Comment

TENTANG PINJAMAN SAYA
Skr saya adalah seorang ibu muda yg ingin melanjutkan studi interior saya yg tertunda untuk masa depan yg lebih baik lgi.
PENDIDIKAN SAYA SAAT INI
  • Universitas Komputer Indonesia, Bandung
  • Desain Interior
  • Program Studi S1
  • Nomor Induk Mahasiswa 52012014
KENAPA KAMU MENGGALANG DANA ?
Melanjutkan studi
DANA YANG DIDAPATKAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK APA ?
Uang untuk melanjutkan studi yg tertunda pada tahun 2013 karna cuti melahirkan
APA ASPIRASI KAMU ?
Menjadi seorang pengusaha design furniture anak anak
PENDIDIKAN SAYA.
Pelajar ini tidak menuliskan apapun tentang pendidikannya.
KEGIATAN EXTRAKULIKULER SAYA
  • HIMA
PENGALAMAN KERJA SAYA
  • Perusahaan : PT.SHM Sampoerna,tbk
  • Jabatan : sales
  • Mulai Kerja : januari 2015
  • Berhenti Kerja : desember 2016
  • Gaji : 6000
Tags:

Written by

Kita adalah generasi penerus bangsa ini, banyak saudara kita diluar sana yang membutuhkan uluran bantuan dana dari teman-teman semua, mari kita wujudkan jiwa sosial, dengan mendonasikan sebagian rizki kita kepada yang membutuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © DODADI Mahasiswa | Designed by DODADI