Jumat, 08 September 2017

Dian Santoso

Share & Comment

TENTANG PINJAMAN SAYA
Halo nama saya dian. saya kuliah di universitas serang raya semester 7. saya mengambil jurusan ilmu komunikasi pada konsentrasi public relations. hobi saya adalah pencak silat. dari hobi saya tercipta prestasi yang membuat saya semakin semangat. pada tahun 2014 saya juara 1 pencak silat laga kelas F putri di ajang pekan olahraga mahasiswa daerah provinsi banten. selain pencak silat, hobi saya adalah membaca, dan menulis dari pengalaman pribadi, imajinasi, dan pendapat saya menulis dan terus menulis, saya menyukai hobi menulis dan merombak desain blog, video maker, dan masih banyak hobi saya lainnya. cita - cita saya adalah ingin menjadi lulusan terbaik agar dapat lolos beasiswa s2 pada universitas impian saya
PENDIDIKAN SAYA SAAT INI
  • Universitas Serang Raya, Serang
  • Ilmu Komunikasi
  • Program Studi S1
  • Nomor Induk Mahasiswa 51113111
KENAPA KAMU MENGGALANG DANA ?
karena saya tidak mampu untuk membiayai kuliah pada semester ini, saya berasal dari keluarga tidak mampu, namun saya ingin lulus sesuai dengan harapan orang tua saya. saya ingin menyelesaikan studi saya tanpa bantuan dari orang tua, maupun keluarga.
DANA YANG DIDAPATKAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK APA ?
Biaya Semester 6 (sisa tunggakan) : Rp. 1.350.000 Biaya Semester 7 s/d 8 : Rp. 5.000.000 (Per semester Rp. 2.500.000) Biaya Skripsi: Rp. 2.000.000 Biaya Wisuda : Rp. 3.500.000
APA ASPIRASI KAMU ?
Bekerja di salah satu bank di indonesia, dan jika saya mampu? saya ingin melanjutkan studi S2 di luar negeri
PENDIDIKAN SAYA.
Pelajar ini tidak menuliskan apapun tentang pendidikannya.
KEGIATAN EXTRAKULIKULER SAYA
  • Juara 1 Pencak Silat kelas F Putri POMDA Banten (2014)
  • Pengajar muda di Istana Belajar Anak Banten
  • Juara 2 Paduan Suara PORSENI Rayon Banten
  • urutan 6 Besar Paduan Suara PORSENI Tingkat Kopertis Jabar & Banten
PENGALAMAN KERJA SAYA
  • Perusahaan : CV. Assa Mandiri
  • Jabatan : Staf Admin & Keuangan (PAJAK)
  • Mulai Kerja : des, 2013
  • Berhenti Kerja : Juli, 2016
  • Gaji : 0
Tags:

Written by

Kita adalah generasi penerus bangsa ini, banyak saudara kita diluar sana yang membutuhkan uluran bantuan dana dari teman-teman semua, mari kita wujudkan jiwa sosial, dengan mendonasikan sebagian rizki kita kepada yang membutuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © DODADI Mahasiswa | Designed by DODADI