Jumat, 08 September 2017

Della Fitriani

Share & Comment

TENTANG PINJAMAN SAYA
Saya bella nurhana, saya anak ke 3 dari 5 bersaudara. Saya anak yatim piatu.. Adik2 saya masih bersekolah, kondisi ekonomi keluarga saya sedang terpuruk dan saya membutuhkan biaya untuk menuntaskan pendidikan saya guna mendapatkan masa depan yang lebih baik.
PENDIDIKAN SAYA SAAT INI
  • Politeknik Negeri Jakarta, Jakarta
  • Teknologi Grafika
  • Program Studi D3
  • Nomor Induk Mahasiswa 6032982202370456
KENAPA KAMU MENGGALANG DANA ?
Saya mahasiwa semester 5, saya berharap para sponsor dapat membantu membiayai kuliah saya di semester 6. Keadaan ekonomi saya sedang terpuruk, saya anak yatim piatu.. Saya mempunyai adik yang baru masuk SMP dan saya harus mengalah untuknya karena dia masih dalam proses wajib belajar dan dana yang ada sangat terbatas. Saya berharap ada sponsor2 yang berhati malaikat yang mau membantu saya agar kuliah saya tidak putus dijalan. Saya doakan para donatur dan para sponsor Semoga kebaikan Anda dibalas berkali kali lipat sama Allah swt. Saya juga akan bertanggung jawab sepenuhnya atas penggantian dana setelah saya lulus dan bekerja.
DANA YANG DIDAPATKAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK APA ?
Dana yang akan saya terima,akan saya gunakan untuk biaya semester, uang praktek, pembelian buku2, uang transportasi dan keperluan sehari2 di kampus.
APA ASPIRASI KAMU ?
Saya bercita-cita dapat bergabung menjadi wartawan atau reporter di salah satu media terkenal di Indonesia. 
Uluran tangan para sponsor menjadi aspirasi saya untuk terus berjuang meraih cita-cita saya dengan dan tanpa alasan untuk tidak berhenti belajar dan tuntaskan pendidikan. Dengan adanya danadidik.com semoga bisa membantu memberikan solusi bagi mereka generasi penerus bangsa agar bisa tetap berdiri dan berjuang guna mendapatkan masa depan yang lebih baik.

PENDIDIKAN SAYA.
Pelajar ini tidak menuliskan apapun tentang pendidikannya.
KEGIATAN EXTRAKULIKULER SAYA
  • Saya anggota klub catur/PCC (Polytehnic Chess Club)
  • Juara dua musabaqoh saritilawah qur'an
PENGALAMAN KERJA SAYA
Pelajar ini tidak menuliskan apapun tentang pengalaman kerjanya.
Tags:

Written by

Kita adalah generasi penerus bangsa ini, banyak saudara kita diluar sana yang membutuhkan uluran bantuan dana dari teman-teman semua, mari kita wujudkan jiwa sosial, dengan mendonasikan sebagian rizki kita kepada yang membutuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © DODADI Mahasiswa | Designed by DODADI