Senin, 23 Oktober 2017

Natael Chris Pujiono

Share & Comment

TENTANG PINJAMAN SAYA
Natanael Christian Pujakesuma. Tempat tanggal lahir Lampung Utara, 9 Desember 1995. Saya anak tunggal. Saat ini menempuh pendidikan S1 di Institut Pertanian Stiper Yogyakarta. Jurusan Agroteknologi minat Perkebunan Kelapa Sawit semester 6. Saya termasuks salah satu penerima beasiswa pendidikan PT.Bumitama Gunajaya Agro. Bantuan dana meliputi pembayaran SPP selama menempuh pendidikan S1.. Saya juga mengikuti kegiatan kemahasiswaan seperti Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian. Unit Kegiatan Kristen Mahasiswa dan beberapa organisasi diluar kampus. Saya sedang berusaha menyelesaikan program pendidikan saya dengan mengambil kesempatan untuk dapat menyelesaikan tugas akhir secepatnya.
PENDIDIKAN SAYA SAAT INI
  • Institut Pertanian Stiper Yogyakarta, Yogyakarta
  • Agroteknologi (Agronomi)
  • Program Studi S1
  • Nomor Induk Mahasiswa 14-16849-BP
KENAPA KAMU MENGGALANG DANA ?
Saya memerlukan dana untuk melaksanakan penelitian sebagai syarat menyelesaikan Skripsi sebagai syarat kelulusan pada Tahap Strata 1
DANA YANG DIDAPATKAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK APA ?
Rincian penggunaan dana Pembelian Bibit Kelapa Sawit sebanyak 75 bibit dengan harga 1,5 US$/ bibit Penyewaan Lahan Praktek dan Pembelajaran KP-2 instiper untuk lahan penelitian pembelian peralatan dan bahan-bahan yang akan digunakan dalam penelitian Dana yang digunakan untuk pengerjaan proposal dan kebutuhan tidak terduga selama penelitian
APA ASPIRASI KAMU ?
Mencapai jenjang karir terbaik pada pekerjaan nanti. Berwirausaha dan menciptakan lapangan pekerjaan. Berdampak bagi lingkungan sekitar, terkhusus berupaya memberikan pemahaman yang baik mengenai perkebunan kelapa sawit kepada petani rakyat. Cita-cita saya dapat membantu meningkatkan derajat orang tua dan membantu saudara dalam proses pendidikan.
PENDIDIKAN SAYA.
Pelajar ini tidak menuliskan apapun tentang pendidikannya.
KEGIATAN EXTRAKULIKULER SAYA
  • BEM F PERTANIAN INSTIPER Yogyakarta- Wakil Gubernur
  • Anggota GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Yogyakarta)
  • Unit Kerohanian Kristen Nehemia- Wakil Kepala Divisi PDD
PENGALAMAN KERJA SAYA
Pelajar ini tidak menuliskan apapun tentang pengalaman kerjanya.
Tags:

Written by

Kita adalah generasi penerus bangsa ini, banyak saudara kita diluar sana yang membutuhkan uluran bantuan dana dari teman-teman semua, mari kita wujudkan jiwa sosial, dengan mendonasikan sebagian rizki kita kepada yang membutuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © DODADI Mahasiswa | Designed by DODADI