Senin, 23 Oktober 2017

Ligar Rahayu Ningtiyas

Share & Comment

TENTANG PINJAMAN SAYA
Saya Ligar Rahayu Ningtiyas, usia 20 tahun. Saat ini saya tinggal di komplek Aglonema Recidence, Cilendek Bogor. Saya sedang menjalani pendidikan di Universitas Indonesia program studi geografi semester 6. Selain menjalani aktivitas sebagai mahasiswa, saya aktif di komunitas regional Bogor yaitu AICT Bogor (Ambassador of Indonesia of Culture and Tourism) yang bergerak dalam eksplorasi potensi budaya dan pariwiisata di Kota Bogor karena saya tertarik dengan sesuatu yang bersifat eksplorasi terlebih dengan budaya dan pariwisisata. Selain itu saya juga tertarik dengan dunia bisnis, maka dari itu saya saat ini sedang membangun bisnis di bidang event planner bersama teman-teman sejurusan saya di kuliah. Karena saya sangat berambisi untuk dapat menjadi seorang young entrepreuner yang dapat memberi manfaat bagi diri sendiri dan orang lain disekitar. Selain itu juga saya menyenangi dunia mengajar, saat ini saya menjadi salah satu pengajar di salah satu bimbingan belajar yang bernama Mom and Me HomeSchooling Bogor.
PENDIDIKAN SAYA SAAT INI
  • Universitas Indonesia, Jakarta
  • Geografi
  • Program Studi S1
  • Nomor Induk Mahasiswa 1406529481
KENAPA KAMU MENGGALANG DANA ?
Saat ini saya hendak memasuki semester ke enam di kuliah, saat ini pula kondisi ekonomi di keluarga saya sedang memburuk akibat pekerjaan orang tua yang sedang terpuruk, ayah saya bekerja sebagai wirausaha percetakan namun sedang mengalami masalah modal sehingga pendapatan sering kali tidak tetap. Saya sangat membutuhkan bantuan ataupun pinjaman biaya pendidikan saya minimal sampai semester ketujuh saya. Saya pun sedang mencoba untuk apply beasiswa untuk dapat meringankan biaya pendidikan saya namun belum adanya pengumuman. Jadi saya benar-benar dalam kondisi terdesak untuk dapat melanjutkan pendidikan saya semester ini karena apabila tidak dibayarkan status mahasiswa dan jadwal kuliah yang telah disusun akan dibatalkan
DANA YANG DIDAPATKAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK APA ?
penggunaan dana yang nantinya saya akan gunakan untuk membayar biaya akademik persemester yang berkisar 7.000.000 rupiah hingga nanti saya dapat menyekesaikan kuliah.
APA ASPIRASI KAMU ?
cita-cita saya setelah lulus adalah bekerja yang sesuai dengan kelimuan saya di kuliah, seperti di Badan Informasi Geospasial, BMKG, Bappenas, Lapan dan instansi lainnya agar saya dapat mengaplikasikan ilmu saya di dunia kerja yang nyata.
selain ingin dapat bekerja di instansi yang saya inginkan, saya akan mengembangkan bisnis saya di beberpa bidang seperti makanan, fashion, jasa dan lain lain sehingga harapannya selain saya mempunyai pekerjaan, saya juga dapat membuka peluang kerja bagi orang
PENDIDIKAN SAYA.
Pelajar ini tidak menuliskan apapun tentang pendidikannya.
KEGIATAN EXTRAKULIKULER SAYA
  • Ketua Divisi Budaya dan Pariwisata AICT Bogor
  • Peringkat 6 Pertukaran Pelajar Antar Negara dan Provinsi Tingkat Kota bogor
  • Anggota internal Himpunan Pengusaha Muda Indonesia UI
PENGALAMAN KERJA SAYA
Pelajar ini tidak menuliskan apapun tentang pengalaman kerjanya.
Tags:

Written by

Kita adalah generasi penerus bangsa ini, banyak saudara kita diluar sana yang membutuhkan uluran bantuan dana dari teman-teman semua, mari kita wujudkan jiwa sosial, dengan mendonasikan sebagian rizki kita kepada yang membutuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © DODADI Mahasiswa | Designed by DODADI