Senin, 23 Oktober 2017

Citrawati

Share & Comment

TENTANG PINJAMAN SAYA
Nama saya Citra, saya berasal dari Bogor dan tahun ini saya kuliah di Universitas Gunadarma Jurusan Psikologi dan sekarang saya memasuki semester ke-2. Saya lulus SMA pada tahun 2015 namun saya sempat menganggur 1 tahun hingga akhirnya saya melanjutkan studi di jurusan yang saya minati. Mohon Bantuannya :)
PENDIDIKAN SAYA SAAT INI
  • Universitas Gunadarma, Depok
  • Sarjana Psikologi
  • Program Studi S1
  • Nomor Induk Mahasiswa 11516634
KENAPA KAMU MENGGALANG DANA ?
Karena suatu masalah keluarga, keuangan di keluarga saya terganggu dan mengakibatkan saya kesulitan untuk membiayai kuliah saya. ayah saya seorang PNS di salah satu rumah sakit pemerintah dan Ibu saya adalah IRT. dan juga ayah saya masih mempunyai tanggungan yaitu satu kakak saya yang kuliah juga dan adik saya masih SMA. Saya harap saya bisa menerima kepercayaan penuh dari anda semua untuk membantu biaya kuliah saya di semester yang akan datang. terimakasih
DANA YANG DIDAPATKAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK APA ?
Uang per semester saya sebesar Rp10.700.000 setiap 6 bulan sekali
APA ASPIRASI KAMU ?
Cita-cita saya adalah menjadi seorang Psikolog Anak, oleh sebab itu saya memilih melanjutkan studi di bidang ini. Saat saya lulus S1 nanti saya ingin bekerja terlebih dahulu di dalam suatu lembaga atau perusahaan, dan apabila memungkinkan saya akan melanjutkan studi saya untuk mengambil gelar Psikolog Anak. terimakasih
PENDIDIKAN SAYA.
Pelajar ini tidak menuliskan apapun tentang pendidikannya.
KEGIATAN EXTRAKULIKULER SAYA
  • SIspala -GeMPAS (Generasi Muda Pecinta Alam 9)
PENGALAMAN KERJA SAYA
Pelajar ini tidak menuliskan apapun tentang pengalaman kerjanya.
Tags:

Written by

Kita adalah generasi penerus bangsa ini, banyak saudara kita diluar sana yang membutuhkan uluran bantuan dana dari teman-teman semua, mari kita wujudkan jiwa sosial, dengan mendonasikan sebagian rizki kita kepada yang membutuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © DODADI Mahasiswa | Designed by DODADI