Jumat, 08 September 2017

Ahmad Nugraha

Share & Comment

TENTANG PINJAMAN SAYA
Disiplin,pekerja keras,bertanggung jawab,tegas,to do point.
PENDIDIKAN SAYA SAAT INI
  • Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, Bandung
  • Pendidikan Kimia
  • Program Studi S1
  • Nomor Induk Mahasiswa 1132080040
KENAPA KAMU MENGGALANG DANA ?
Untuk meringankan beban orag tua,ingin mandiri
DANA YANG DIDAPATKAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK APA ?
Untuk uang penelitian,
APA ASPIRASI KAMU ?
Melanjutkan s2 ke luar negeri, atau bekerja menjadi guru kimia SMA
PENDIDIKAN SAYA.
Pelajar ini tidak menuliskan apapun tentang pendidikannya.
KEGIATAN EXTRAKULIKULER SAYA
  • pelatih tari tradisional di jurusan
  • Organisasi himpunan jurusan pendidikan kimia sebagi bendahara umum
  • Juara 3 Nasyid di jurusan
PENGALAMAN KERJA SAYA
Pelajar ini tidak menuliskan apapun tentang pengalaman kerjanya.
Tags:

Written by

Kita adalah generasi penerus bangsa ini, banyak saudara kita diluar sana yang membutuhkan uluran bantuan dana dari teman-teman semua, mari kita wujudkan jiwa sosial, dengan mendonasikan sebagian rizki kita kepada yang membutuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © DODADI Mahasiswa | Designed by DODADI